22/05/13

Bridget jones? Aye!

Entah, udah berapa kali liat film ini. Bukan favorit, tpi ceritanya ringan dan enak ditonton sih.. And you know what? Barusan marathon 2 sekuelnya. Jadi, kesimpulannya film ini bagus. Ceritanya emang mewakili banget sama kisah cinta kebanyakan orang.
Galau. Kesepian. Suka. Senang. Bahagia. Sedih. Bingung. Move on. Perasaan menggebu-gebu. Marah. Rindu. Benci. Jahat. Rayuan. Tiba-tiba cinta. Harapan melambung tinggi. Tiba-tiba jatuh. Perpisahan. Selingkuh. Tawa. Gengsi. Malu. Takut kehilangan. Waswas. Curiga. Fitnah. Perjuangan. Pengejaran. Pertengkaran. Persahabatan. Menolong. Perhatian. Ceroboh. Semuanya hal tersebut ada di film ini, lebih malah. Dan semua hal tersebut berakhir pada bersatunya dua anak manusia yang saling mencintai.

Siapa lagi kalau bukan Mark Darcy yang jadi favorit :*
Biarpun kaku dan gengsian tapi dia tuh bener2 cinta sama Bridget. Jadi g banyak omong alias nggombal kayak Daniel Cleaver, tpi Mr. Darcy lebih ke action buat ngebuktiin cintanya sama Bridget.
Darcy yg ini jg g beda jauh sama Mr. Darcy nya Jane Austin. Apa semua Darcy punya sifat yang demikan ya??? Hmmm

If only Mr. Darcy does exist, I mean for real..hmm. He must be the coolest man ever! Pinter, gentle, perhatian meskipun gengsi, mau berkorban, cool, ga N.A.T.O, ganteng pula! Duh, selesai sudah kalau ada Mr. Darcy beneran!
Mr. Darcy sama si Daniel tu, ibarat arah mata angin, dari utara ke selatan, alias 180 derajat.
Oke, keduanya sama2 pinter di bidangnya masing2, tapi sifat dan kelakuannya itu lho, beda banget.
Kalau sifatnya Mr. Darcy yang udh ku sebutin tadi, nah kalau si Daniel kebalikannya..hahahaha.. Tinggal di minus'in aja semuanya.. :p

Bridget sendiri, seorang wanita lajang yang awalnya masuk ke dalam rayuan pulau kelapanya Daniel. Dengan bibirnya yang lihai menggombal, Bridget terjerat ke pelukan Daniel..*kodrat wanita, lemah dengan kata2* *duh, waspada*
Seperti kisah cinta pada umumnya, hubungan Bridget dan Mark pun juga mengalami pasang surut. Mark yang diam2 menyimpan perasaan pada Bridget tak mampu lagi membendung perasaan itu. Setelah tau hubungan Bridget dan Daniel tidak berjalan mulus. Barulah Mark menyatakan bahwa dia menyukai Bridget, apa adanya.

Bridget pun memiliki perasaan yang sama terhadap Mark, walaupun pada awalnya dia membenci Mark, karena Mark pernah berkata tentang hal buruk mengenai Bridget. Hubungan keduanya berjalan kurang mulus, mengalami pasang surut. Sekali mengalami perpisahan, alias putus, namun kemudian bersatu lagi, karena memang keduanya dimaksudkan untuk bersama dan keduanya tau akan hal itu sehingga mau saling memperjuangkan.
Hhmm.. Happy ending bgt, apalagi akhirnga Mark melamar Bridget.. What a lovely story :)

Night. Love.

08/02/13

first post 2013 :P

Prahara itu telah datang...
Ketakutan mulai merasuki raga yang tidak berdaya
Raga ini lemah sekali, tetapi sang jiwa sangat menginginkannya
Begitu kuat angin menyeruak masuk,
membersihkan kepingan-kepingan hati yang berserakan
Menyapu bersih setiap kepingan yang menangis
Mengeringkannya, menyatukannya kembali dan membalutnya dengan lembut

Aku bertanya, bisakah? mungkinkah?
Sang Pemberi sukma terdiam..
Aku ingin, tetapi aku takut
begitu takut, hingga jiwaku rasanya menggigil

Terlarut dalam hembusan angin yang menghangatkan jiwa ini,
tak terasa pikirannya pun melayang..
tak kuasa ia menahan air mata
mungkin pendiriannya bisa runtuh, jika prahara itu begitu kuat menyapa


*hwuahaha..ngemeng apa saya ini*