31/12/12

Last post in 2012

Wow! G terasa tahun 2012 akan berakhir beberapa jam lagi. Thanks God buat smua penyertaan, penjagaan, dan bimbinganMu :D
Well, semester 7 pun segera berakhir. It means, udah bakalan jarang bgt ktmu temen2 t.o.d , agak sedih sih, but life must go on..

Cerita ttg semester 7, hmm.. Bukannya malah makin ringan, tp d sems ini, rasanya (dan emang kenyataannya) malah hectic buanget..

Mulai dari dkejar seminar kp, hardcover kp, sampe nyelesein take home test (yang baru saja saya hentikan, karena udah penat) haha..

Setiap hari d sems ini, hampir ada aja tugas, dari mulai paper, penelitian, sampe tusar.. Huhuhu.. Fyi, masing2 tgs kelompoknya beda2, jadi ni ya, kalau mau ngerjain tgs makul a.. E, si anu ngerjain tgs b sama si itu.. Makanya itu, kita sering bgt ngerjain dkomunal (tempatnya anak ti ngendon buat ngerjain tgs ato skedar browsing ato searching2 vitamin a *hloh). Di komunal itu, bakalan bnyk bgt cerita, ngerjain bareng, bercanda bareng, nugas smpe malem sambil digi2tin nyamuk, ngewel bareng, ngewel? Sejenis ketakutan; istilah aneh, haha)..

Btw, dsems 7 ini selain tgs, yg cukup menyita waktu adalah ngerjain laporan kp, konsul pembimbing, seminar kp, revisi, dan hardcover. Puji Tuhan, kp saya udah hardcover :D
Sekarang galau skripsi...galau PHnya ditunda dulu #eehh


cukup untuk cerita semester 7..

Hari ini saya awali dengan bangun cukup siang..haha.. diawali dengan evaluasi diri saya selama setaun ini, baru saja saya mau mulai evaluasi, satu renungan menyadarkan, evaluasi bukan hanya tentang apa yang sudah kamu capai, tapi juga evaluasi diri tentang hubunganmu dengan Tuhan.. #des langsung memutar balik kemudi, dan mulai mengevaluasi diri terhadap hubungan pribadi dengan Tuhan... yaya...masih banyak yang perlu diperbaiki.

Sayang sekali, hari ini, mau tidak mau harus dihabiskan untuk mencicil take home test BIOMEKANIKA (@_@) akhirnya saya cukupkan juga #whiteflag besok lagi yaakk

fyyuuhh, dan muncullah tulisan ini, maaf ya, kalau ceritanya loncat2, I just wanna say the words on my mind +__+ agak pusing juga sih sebenernya..hahahaha

Banyak hal baru terjadi selama setaun ini,. secara singkat..
 
bulan januari, bapakku ulang tahun,  dan aku juga..hehe.. 

bulan februari, aku dapet surprise ultah dari ciwi2, yang sebelumnya aku dibuat kesel bgt sama mereka.. but thanks sist!!!

bulan maret, my lovely brother ultah

bulan april, kuliah pas sibuk2nya, ada praktikum PTI soalnya..jadi agak membosankan sebulan itu

bulan mei, my mom ulang tahun.. makan2... 

bulan juni, sibuk kuliah..uas.. capekdeh

bulan juli, KP di Sritex... hosh..hosh, capek.. thanks to my dear dad yang setia nganterin aku, dan partner KP yang aku tebengin

bulan agustus, masih KP sampai awal bulan.. sibuk latian nari buat SIPA.. capek pol dah bulan ini. Nggak cuma pikiran untuk ngapalin, tenaga juga terkuras, hampir tiap hari selama 3 jam latian selama 4 minggu.. Akhirnya, keinginan nari di SIPA tercapai juga.. thanks God #hug

bulan september; wisuda kelas kambium berakar \\^o^// yey!! thanks God, Kau menghadirkan orang2 baru, cik nov, cik fina #hug

bulan oktober ; kelas sepi, anak2 masih pada kp.. 

bulan november ; masih sama, berkutat tentang kuliah, KP cuy..

bulan desember, yey Natal.. sibuk bgt bulan ini...banyak cerita dan pelajaran baru..
di bulan desember, sibuk puuooll.. ada ujian nari, uas dan tugas, dan natal.. Aku mau cerita sedikit tentang natal.. Natal taun ini berkesan bgt buat aku.. Ciyus..haha.. Nggak seperti natal2 sebelumnya, natal taun ini aku diberi kesempatan untuk melayani Dia. Jadi otomatis ada jadwal latian yang lumayan pada untuk acara dari tanggal 20-25. Waktu itu, aku benar2 merasakan sama yang namanya bayar harga tentang pelayanan. Natal taun ini luar biasa buat saya! Terima kasih Tuhan...so blessed ({}) hug

Tinggal 2 jam lagi tahun ini berakhir.. 
Bapa, terima banyak... :D like thousand thanks is not enough..
Besok taun baru, resolusi baru, semangat baru, pokok2 doa baru sudah dipersiapkan!
Mohon penyertaanMU, kasih setian, dan favor dariMU..

Siap2 skripsi #pasanghachimaki
Move on, halaahh.. :p

THANKS GOD
-
THANKS 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar