14/07/12

ngobrol2

hari ini menyenangkan sekali ^^
di sabtu yang lumayan cerah dan dingin, aku bangun jam 5 pagi. memang, kalau libur saya bisa bangun sangat pagi, tapi ketika masuk saya bangun (hampir selalu) kesiangan, haha.. siapa sih, yang mau melewatkan hari libur begitu saja :p 
hari ini aku bercerita dengan ibu banyak sekali, kami ngobrol dari hal yang ndak penting sampai hal yang sensitif. Lumayan lama ndak ngobrol selama dan se'berkualitas ini. Banyak hal yang kami sharing'kan dari A sampai Z, trus a sampai z haha :p

kegiatan berikutnya, saya diajarin masak nasi goreng sama ibu ^^ haha,, bisa juga saya, rasanya juga enak lo :) ternyata memasak itu menyenangkan ^^  

saya sangat menikmati quality time, karena memang quality time menempati nomer 1 di bentuk 'Bahasa Kasih' saya. Rasanya kalau ngobrol, berbagi, tu enak dan nyaman. Kita bisa berbagi suka maupun duka, bisa lebih memahami, saling memperhatikan, bisa tambah ilmu kehidupan juga, yang paling penting bisa saling menguatkan, saling mendukung dalam doa :) sebenarnya saya termasuk orang yang senang ngobrol dan cukup terbuka, tapi pada orang2 tertentu (iyalah, masak iya saya mau sharing sama yang ember :p)

salah satu philosophy sharing saya, saya dapat dari Sanchai (siapa yg ndak kenal Sanchai? he'em Sanchai nya Tao Ming Tse itu lo) di sebuah episode saya inget bgt dia berkata yang intinya ,'jika kamu sedih maka berceritalah supaya sedihmu bisa terbagi, dan jika kamu bahagia (bersuka) berceritalah supaya kebahagiaanmu menjadi berlipat ganda'. (betul juga si Sanchai ini, sudah cantik, tough, bijak pula, pantesan Tao Ming Tse kecantol :p haha.. *namanya juga film boss..eh, serial dink*)

jadi teringat dengan cik Nop, yang sekarang jadi kakak rohani saya. Dulu, sebelum saya ketemu cik Nop, saya minta sama Tuhan, 'Pah, aku pingin juga kayak temen2 lain, punya kakak rohani, punya seseorang yang mem'back-up saya, punya seseorang yang mendoakan saya (orang tua jelas mendoakan, tapi di sini saya bicara tentang kakak rohani)', cukup lama saya bergumul. Dan puji Tuhan, April kemarin Dia menjawab doa saya. Saya percaya, Tuhan tempatkan cik Nop sebagai kakak rohani bukan karena kebetulan, pasti ada hal yang sedang direndaNya untuk masa depan saya yang indah.
Bahagianya punya tempat sharing dan curhat. Terima kasih Tuhan, ibu, bapak, mas Adit, cik Nop, dan sahabat2 yang telah mendengarkan uneg2 dan sharing2 dari saya. Tuhan Yesus memberkati.
I love you, but God loves you more! :p

2 komentar:

  1. jika kamu sedih maka berceritalah supaya sedihmu bisa terbagi, dan jika kamu bahagia (bersuka) berceritalah supaya kebahagiaanmu menjadi berlipat ganda.

    Hmmm....ijin copy ya Cyn...^^

    BalasHapus