15/07/12

gara2 lagunya boyzone :p

hemm…terinspirasi dengan suasana hati yang lagi mendayu-dayu gara2 mendengarkan lagu dari boyzone ‘Everyday I love You’ (hayo, sapa yang ndak tau lagunya?!). Salah satu lagu favorit saya dari jaman saya SD, dari jaman saya cuma tau arti  judulnya dan suka nadanya sampai sekarang saya kuliah dan udah tau artinya :p, ndak pernah bosan dengan lagu ini. lagu ini heart-warming banget! begitu soft and feels like home when you listen this song. *melebay* 

karena mendengarkan lagu itu, saya jadi flash-back di masa2 kecil saya. Jaman SD saya yang dulu lumayan sering di’bully sama temen cowok sampai2 ibu mendatangi teman saya dan memarahinya, sehingga mereka ndak berani macem2 lagi sama saya :p (hahaha *merajuk benar dulu ternyata*) ketawa-ketiwi sendiri kalo inget jaman2 rambut saya dikuncir dua, trus dikelabang, pake pita di sana-sini, pakai jepit kupu, jaman suka lari2an, main kasti, bintang mas, delikan (basa inggrisnya hide and seek ), jaman men’ cie2 teman, jaman suka main pasaran, main dokter2an, donal bebek, main bongkar pasang (ituloh, Barbie dari kertas yang diganti-ganti bajunya, trus yang kepalanya bisa copot tiba2, gara2 sering dimainin, yang harganya 500an, hahaha), jaman saya heboh ngumpulin kertas surat, jaman saya suka banget baca komiknya Hagemaru (ngakak pol pas baca), Kobochan. Jaman saya suka nyewa komik di depan SD trus ngendon lama disitu buat baca komik, sampai kadang telat pulang ke rumah nenek. Jaman nakalnya saya, main sampai lupa waktu, alhasil dimarahin bapak padahal rumah teman saya itu tepat di depan rumah nenek saya..hahaha

SMP juga nggak beda2 banget, cuma disini mulai kenal yang namanya cinta2an..ciiee :p haha.. suka senyum2 sendiri kalo inget pas jaman SMP. jaman2 saya mulai *ihirr* sempat ngelirik teman saya yang super-talented (nggak berani naksir sih, sahabat saya naksir dia soalnya :p, biasalah anak SMP :p), haha.. sebut saja mr.S sudah pandai, cerdas, bisa nyanyi, punya band, bisa main semua alat musik (drum, keyboard, gitar, termasuk gamelan dia juga bisa..keren kan! *maklum ada pelajaran gamelan di SMP saya :p), puitis, bisa nari jawa (tapi tetep macho), ramah, santai, suka bercanda, baik, wajah sih ndak cakep2 amat tapi itu lo ‘kharisma’nya.. bikin klepek2, kayak every move that he made make every girl klepek2 alias melting..awww..haha, ndak heran banyak yang naksir :p sekarang apa kabar ya dia?? hahaha..

Di SMP tu, seru banget pokoknya, dari mulai kelas 1-3 semua berkesan., jaman Smp tu jaman lari estafet, mulai jarang upacara (fyi, dulu saya SMP sekolah di swasta, jd jarang upacara), terus mulai sok2an jealous, ngakak deh kalo inget kisah yang ‘itu’ (*oops). Apalagi, ya.. pernah dimarahin suster juga, jaman2 homestay yang seru (*itulohh, tinggal dirumah penduduk yang belum dkenal), trus outbound, ngrasain flying fox yang pertama kali, trus pernah juga juara nulis artikel meskipun cuma lomba taunan di SMP. Apalagi ya, jaman SMP ku tu seru banget, trus..bikin gerakan dance sama adelina, winda, dkk buat ujian tari modern, jadi inget pengalaman waktu nari jawa di Perayaan Santa Angela dan sok2an malu gara2 tau ada anak SMA yang aku taksir ada disitu juga, ahahahaha.. konyol sekali. (fyi, SMP dan SMA satu kawasan dan kalau ada event besar suka2 digabung, jadi sering bgt tu, yang namanya searching2 anak2 SMA :p apalagi pas pelajaran olah raga, wuuiihh surga bgt ngeliat koko2 dan mas2 yang ganteng, lumayan cuci mata :p)

di kelas 3 aku mulai kenal sama Bira, dan sampai sekarang kita masih sms2an, (kangen :\), dia udah kayak ci2ku, orangnya baik dan setia, sayang keluarga dan dewasa! Jadi inget pas dulu sering main, aku pasti djemput, dan 2x pas pergi sama aku, bannya selalu kempes -___- maap cik. Hhe, di kelas 3 aku dtunjuk sama bu nancy suruh jadi ketua kelas,, hahaha.. alhasil, kelas yang saya pimpin heboh ndak jelas, haha. ahh, sekali inget langsung inget yang lain,. jadi kangen temen SMP :D, kangen masak bareng di kelas tataboga’nya bu ninuk, kangen kelasnya pak tejo, pak sus, suster yus, bu petra, pak edi, pak ir, bu nur, bu nancy, kangen semua >.<  
Semakin sadar, punya mesin waktu itu enak yaa :p Doraemooonnnn, pinjemiin donkk!! *ngayal*

Saya memang termasuk orang yang suka bernostalgia, suka mengenang, dan ingatan saya cukup kuat untuk menyimpan kejadian2 itu. Sederhana tapi indah juga bila dikenang seperti ini (sambil nulis inipun saya senyum2 sendiri lhooh :) haha, gara2 ndengerin Everyday I Love You-nya Boyzone jadi nulis ndak jelas begini :p 

Kalau nginget2 begitu, membuatku terharu bahagia. Bersyukur saya boleh menjalani hidup tersebut. setiap kejadian dari saya kecil hingga saya duduk di depan laptop dan menuliskannya, saya ingin menyimpannya sebagai kisah hidup yang seru. Semua hal yang boleh saya lalui, tidak pernah lepas dari campur tanganNya.
Thx God, Everyday I Love You :D

I don't know, but I believe
That some things are meant to be
And that you'll make a better me
Everyday I love you

I never thought that dreams came true
But you showed me that they do
You know that I learn something new
Everyday I love you


'cause I believe that destiny
Is out of our control (don't you know that I do)
And you'll never live until you love
With all your heart and soul.


It's a touch when I feel bad
It's a smile when I get mad
All the little things I am
Everyday I love you

Everyday I love you more

Everyday I love you

'cause I believe that destiny

Is out of our control (don't you know that I do)

And you'll never live until you love

With all your heart and soul

If I asked would you say yes?

Together we're the very best
I know that I am truly blessed
Everyday I love you
And I'll give you my best
Everyday I love you

2 komentar:

  1. hahayyyyyy.....*loh??*
    Padahal pas ngeliat judulnya aku dah ngarep cerita cinta, ternyata flash back masa lalu...
    Haissss....aku tertipuuuu...T_T

    BalasHapus
  2. hahahaha.. bolehlah nostalgia :p

    BalasHapus