25/12/11

natal ^^

hari ini, seperti taun2 sebelumnya, pergi beribadah bersama keluarga untuk merayakan natal ^^ Aku begitu excited menantikan Natal taun ini..entah mengapa sukacitanya begitu luar biasa!
bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk merayakan Natal bersama keluarga..thx God..senang sekali rasanya
diingatkan kembali dengan sebuah nilai kehidupan yang klasik, ya..Kristus adalah pengharapanku
KelahiranNya di dunia memberikan harapan buat kita, harapan bagai sauh yang kuat..harapan yang nyaman untuk dinantikan..
dunia akhir-akhir ini semakin membingungkan dan kacau, banyak anak-anak muda jatuh dalam dosa, alcohol, narkoba, sex bebas, frustasi, wild-life..mereka jatuh, merasa sendiri, tidak diterima, stress, dan akhirnya gila bahkan bunuh diri. mereka kehilangan yang namanya ‘hope’ harapan..

well, jelas saya sendiri pernah mengalaminya, when things don’t run smoothly as I wish, I feel troubled, I got mad..And today His words remind me that there’s still hope for me, as long as He lives and sure He always lives, be still..I know this ain’t any kind of coincidences..He reminds me and it’s so obvious
Ya, aku masih punya harapan karena aku punya Dia..taun ini akan segera berakhir tinggal beberapa hari lagi..banyak sekali hal yang terjadi, ada begitu banyak berkat dan proses hidup yang aku alami, ada tawa dan juga tangis, ada gembira ada juga sakit hati, ada kebahagiaan ada juga kekecewaan..taun ini mengajarkan banyak hal untukku..

dan hari ini aku diingatkan, untuk tetap memiliki harapan di dalam Dia.. aku punya sumber harapan dan tepat di tanggal ini, dua ribu taun yang lalu, sumber harapan ini lahir..Yesus lahir untukku dan untukmu..

Dia lahir bawa sukacita yang dahsyat, Dia telah mengalahkan dunia, Dia telah mengalami semuanya inilah alasan kita menaruh harapan di dalam Dia. Seperti yang tertulis dalam Roma 5:5 “Dan pengharapan tidak mengecewakan, karena Allah telah dicurahkan di dalam hati kita oleh Roh Kudus yang telah dikaruniakan kepada kita”..miliki harapan itu. Aku tidak tau apa yang jadi pergumulan kalian saat ini, kesusahan apa yang sedang kalian alami, satu hal jangan sampai kalian kehilangan harapan, masih ada Dia dan akan selalu ada Dia yang melindungi, menjagai, menolongmu. CintaNya tulus,sejati dan melegakan, tanganNya selalu menyambutmu, pelukanNya selalu menghangatkan hatimu yang dingin, firmanNya menghidupkanMu, PribadiNya Agung, Mulia, dan Penuh Kuasa, janjiNya Ya dan Amin, pengharapan di dalamNya tidak mengecewakan, Dia sanggup melakukan semuanya. Hey?! masihkah kalian -tidak/kehilangan- harapan?! aku harap tidak :) *warmsmile*

Sebentar lagi taun 2012 akan mulai, awali, jalani, dan akhiri dengan iman, pengharapan, dan kasih (FAITH, HOPE, LOVE) di dalam Dia.. tetap semangat! Tuhan Yesus memberkati ^^


 Merry Christmas and Happy New Year!!!!!!! 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar