18/11/11

what a hectic month !

hampir sebulan ini, dan ini belum kelar...capek..imun menurun, cuaca nggak menentu, banyak tugas, asistensian, pre test, mantengin excel hampir tiap hari, bikin laporan (baik nulis maupun ngetik), ngeprint, cari paper, review paper, bikin ppt, kuis, materi kuliah yang berbobot, apalagi ya..hadoh capek, beneran, capek..baik fisik, pikiran, maupun hati...*lebe* tapi iya dink..sempat konyol dan penat..

dan itu membuat waktu teduh saya berantakan,..argghhh...maaf Pah :( I didn't mean it :((

sejenak saya merenung, ditengah kesibukkan itu, all the things that I should do...semua emosi yang muncul karenanya...aku bakal merindukkannya..dikejar deadline, mindahin motor dari parkiran karena udah lewat dari jam 6an, hujan, pulang malem, ke kontrakan ngerjain tatukom, laper, nyari2 asisten, ngerjain ini-itu, aku yakin aku akan merindukannya :D dan aku pasti merindukkannya
makanya, saya mencoba untuk menikmatinya. sesuai moto saya, santai tapi serius,, (tapi kadang susah juga, kadang konyol sendiri..hahaha)

jujur, seperti yang sudah saya bilang tadi, waktu teduh jadi berantakan..(saya akui saya masih kewalahan untuk membagi waktu, ditambah jadwal latian saya, yang kadang bergant-ganti...hahaha..)
dan rasanya bener2 ndak enak, bukannya saya sok2an rohani, tapi rasanya beda..yang pernah, pasti tau rasanya..trus berarti ndak pernah berdoa juga??? bukann...ndak seekstrem itu...hahaha..
kapokkk...ndak lagi...

beberapa kali pernah bener2 penat dan konyol..trus saya mencoba berdiam diri, menghampiriNYA, tanpa mengucap satu patah kata pun, karena saya ndak tau mau curhat apalagi, saking banyaknya pikiran dalam otak saya dan saking capeknya,..dan as usual, nangis tiba2...kenapa saya begitu memusingkan tugas2?? pencapaian2 tertentu?? toh, hidup ini tidak melulu tentang saya, tapi DIA! dan memang harus tentang DIA

Dia kasih anugrah buat saya setiap hari, dibolehin mengalami ini-itu, ndak pernah hilang kasih setia-NYA, tapi?? meluangkan waktu untukNYA kok susah banget...!!???
dan, ya waktu teduh berantakan..beda sama curhat sewaktu-waktu yang biasa saya lakuin sama Papi, waktu teduh itu intens..dan saya udah skip berkali-kali :( rasanya ndak enak...

jadi, jangan ditiru yaaa..sesibuk apapun, tetap DIA yang harus jadi FOKUS UTAMA kita dalam hidup..jadi inget artikel yang pernah saya post juga, niihhh :)

yuk sama2 berusaha, tetap jaga waktu teduh kita buat DIA sekalipun sibuk..ironis juga kalo dipikir-pikir.. 24 jam dalam sehari, tapi sesering apa kita menyapanya??? *introspeksi*
Ingat, Dia selalu menunggu kita di ruang hati kita, jadi jangan melewatkannya..Tuhan Yesus mengasihimu :D
-Love, Cynthia-

1 komentar:

  1. ciyeeee setujuuu cin. jangan cuma hubungan horizontal aja tapi vertical jugaa :)

    BalasHapus