13/09/11

untitled

aku lebih bisa berpikir jernih, ketika berdiam diri dihadirat Tuhan...rasanya lebih bisa menerima..sekalipun hanya diam, dan berpikir dalam hati tanpa mengucapkan satu patah kata pun. hanya diam, memikirkan apa yang telah aku lakukan dalam sehari tadi..

aku ingin bisa berpikir sejernih ketika aku berdiam diri di hadiratNya, ketika aku mulai sibuk dengan kegiatan kuliah, kehidupan sosial, relasi, aktivitas regular, dan semua kegiatan yang aku lakukan.

ada perasaan nyaman dan aman serta damai, ketika aku diam, tertunduk ada perasaan yang benar2 nyaman.. pasti ini yang disebut pelukan Allah :) hari ini Dia mengingatkanku untuk lebih mendengar dan menerima, Dia juga ingatkan aku pada buah2 roh: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, dan pengendalian diri...

-sebuah ungkapan hatiku-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar