08/07/11

My KI Diary - day1 -

WHAT'S THE CRAIC ???!!!!!!!!!
Yippie... TI 09 presents you... KI....HORRAYY!!! \\^o^\\ //^o^//
Kunjungan Industri 2011, yang mengusung tema....teretettttt tetetettt....

“Better Living with Industrial Engineering Vacation and Education”


setelah penat dengan ujian akhirnya KI juga..ahaha... KI merupakan kegiatan taunan di TI UNS. Di KI kita mengunjungi industri, ada dua jenis, industri manufaktur dan jasa. Nah, pas taunku kita ngunjungin CHEMCO (jakarta..nggak tau pasnya di mana, pokoknya banyak industri2 lain juga) untuk manufakturnya (supplier brake-spare part motor2 kayak yamaha, honda, dll trus sekarang kerja sama bareng NISSIN) dan JASAMARGA untuk industri jasa (yang ngatur2 pembangunan jalan tol, di sini kita fokus pada analisa kelayakan investasinya).
capture sebelum brangkatt :p


Oke, well hari pertama setelah perjalanan yang cukup lama...lama banget deh..gara2 macetnya minta ampun.. 


kita sampai di rumah makan Sukahati, disitu kita mandi juga trus siap2 ke CHEMCO..the clock is ticking...tick tock tick tock
SAMMMPPEEE CHEMCO...
....
Seneng deh.. kita disambut dengan baik.. ternyata lumayan banyak juga alumni kita yang kerja di sana.. hehe..bangga juga.hayah..
Kita di bagi beberapa kelompok untuk bisa berkeliling di perusahaan dari mulai bagian pembuatan part, assembly, finishing, sampai packaging..asikk,, anehnya ni dari semua karyawan di bagian mesin2, cuman nemu 2 cewek!!! hrrr,..ngwerii mengerang deh mbaknya :D .. sayang nya kita nggak boleh photo2.. yah...
oia..pas berkeliling kita disuruh make topi, masker dan kaca mata, cuman kaca mata yang nggak boleh dibawa pulang,,hehehe,, 

Asik deh pokoknya...ada bapak ganteng juga, manajer marketingnya,,, Mr. Simon >.< awawawaw... hahahaha..

akhirnya ada juga foto sama MR.SIMON.. hahahaha ^^v


TI 09 Yippiee \\^o^//
from left to right : antok, indah, uncle nuel. saya, ferry
habis dari CHEMCO, langsung cabut ke JASAMARGA,.. diperjalanan sambil makan..nyam nyam nyam... sambil tidur juga..nggak kerasa udah sampai :D

mami tika dan saya :D
de er, eco, adnan, fikri, aku, esti, ica, fitri, tika, dije desta

aku sama si indah ^^
tika, aku, herna, pakde, mbul2, sama fery
haha..finally acara utama selesai!!! udah dua industri kita sambangi... saatnya pulang...eitss...ke Mangga Dua dulu, makan... duh, tapi macetnya...huuh.. masa bisnya dilanggar orang jalan... parah..hrghh.. jakarta,, macetnyoo..

sebagian anak2 TI 09 ^^
yang depan: aku sama bang korti herna, 3 dibelakang yang nggak niat dipoto :p jaber, ardi, febo

otree, makan seselai.. lanjut ke hotel Jatra.. hadoh..nggak sabar pengen cepet mandi langsung tidur.. setelah dapet kamar masing2,, (aku sekamar sama indah, esti, mami tika) sebenernya aku udah niat ikut jalan2 ke Kota Tua sama anak2 yang lain, tapi berhubung kelamaan, aku, indah sama mami tika nggak jadi ikut,. kita balik ke kamar.. tiba2 tamu dari kamar lain masuk... dyah, eyang evi sama fitri.. taukan apa yang dilakukan kalo anak2 cewek ngumpul??? BINGO! ... foto2...hahaa.. menggila bersama..bercanda sambil foto2 nggak jelas...biarin  wek :p yang penting SENANG :D

disini: aku, indah, mami tika, fitri, evi, dyah
 
niat banget ngga sih, sampai keluar kamar buat foto2.., untung ada saudara hamid, jadi nggak perlu di timer kameranya :D



seru deh pokoknya, biarpun nggak ke Kota Tua... habis itu, satu per satu tumbang.. menuju kamar masing2 dan tidur,,zzZZZ..daaahhhh 
siap2 buat besok ke Dufan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar