02/07/11

INSIDIOUS

THIS FILM IS FREAKIN' ME OUT!!!!
AWESOME!! PRETTY DAMN FREAKIN' ME OUT!!!!! 

hwuaaahhhh!!!!!! keren!! INSIDIOUS!!! THUMBS UP!!! \\^o^//
Dari awal main sampai terakhir bener2 bikin deg2an..!!! tegang.. GILA!!!! DITAMBAHNYA, SOUND-NYA YANG selalu ngagetin... BAGUS !!! Satu hal, untung aku nontonnya di siang bolong >.< overall, bagus! oke!!

ini nulisnya sambil menggebu-gebu, jadi maaf kalo rada lebay :p

saya mau ngasih ringkasannya, jadi inti dari cerita ini adalah adanya anak, DALTON yang memiliki kemampuan yang disebut Astral Projection. sebuah kemampuan dimana roh manusia bisa menjelajah di dunia lain. Dan hal ini lah yang terjadi pada Dalton, anak tertua (dua adiknya adalah Foster dan Cali) dari pasangan Josh-Renai.

Kejadian dimulai dari rumah baru yang mereka tempati, barang2 belum semua diletakkan pada tempatnya. Kejadian janggal satu per satu mulai terjadi, dari berpindahnya kotak musik Renai di gudang atas dan suara monitor bayi. Oke, well, kejadian benar2 dimulai setelah jatuhnya Dalton di tangga ketika akan menghidupkan lampu di loteng atas. Tiba2 dia terjatuh karena tangganya yang sudah reyot, keduanya orang tuanya kaget mendengar suaranya dan segera menghampirinya.


Setelah kejadian itu, Dalton koma,..secara medis tidak terjadi kerusakan apapun di otaknya... 3 bulan kemudian dan masih berlanjut, Dalton tetap koma...Orang tuanya memutuskan untuk merawatnya di rumah, dengan berbagai macam alat kedokteran..Ternyata Dalton melakukan Astral Projection itu, TAPI tubuhnya tersesat di alam lain...dan arwah dari alam lain itu mengingini tubuh manusiawinya....Dari semua makhluk alam lain itu ada satu yang terkuat,,,it's demon.. iblis bermuka merah, berkaki kuda dan tubuhnya hitam >.< ngweriii...

Kejadian2 aneh dan menenggangkan tetap terjadi..huffttt,..aku tuh nontonnya sampai kaget2 sendiri...gilakk..freaking me out bener!!!

Singkat cerita, mereka pindah rumah lagi, tapi kejadian aneh itu tetap terjadi. Lorraine, ibu Josh memutuskan untuk memanggil Elise Rainer (ceritanya disitu dia orang pintar), trus manggil kayak semacam ghost buster gitu, Tucker dan Specs..mereka melakukan pembasmian.


Intinya, kemampuan Dalton itu diturunkan dari ayahnya sendiri, Josh...makanya itu yang bisa nyelametin Dalton hanyalah Josh.. itu tandanya Josh harus melakukan penjelajahan juga!!!!

Akhirnya, Josh berhasil menyelamatkan Dalton...Elise berhasil membantu keluarga tersebut.. tapi...ada tapinya ni..pas Josh kembali dan menyerahkan foto masa kecilnya, Elise sadar tangan Josh begitu tua untuk umurnya, kontan saja Elise mengambil kamera dan difotolah Josh, dan  Josh marah2....hingga akhirnya mencekik Elise dan Elise mati!!! Nah,,, ternyata tubuh Josh dirasuki roh nenek2 yang dari dulu mengejar Josh...

HUFTTT!!! tau2 end pas Renai memanggil Josh..jrengg,.. BERHARAP  yang ke 2 cepet keluarrr... bravo!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar