28/07/11

many times

haha,,,tadi pas berenang tiba2 dapet inspirasi buat puisi..cuma buat menuangkan ide di pikiran.. dari pada fade away sia2 :p

Many Times

many many times I think about you
many many times I can't get you outta my mind
many many times I'm going crazy about you
many many times you're going around in my brain
many many times It's make me suck!
many many times 
It's all about you
-
well, thanks to you!


26/07/11

renungan

satu hal yang Tuhan ingatkan pagi ini padaku:

bahwa harusnya aku menjaga fokusku pada hal-hal yang dipedulikan Tuhan - menghindari terlibat dalam "urusan-urusan sehari-hari"


bukannya terlalu memusingkan kerumitan hidup, tentang bagaimana cara, apa yang harus aku lakukan, bagaimana jika, dan ketakutan/kekuatiran yang lain, tapi satu hal saja yang benar-benar perlu: duduk di kaki Yesus, seperti yang dilakukan Maria (ingat kan, kisah Martha dan Maria). Karena hal inilah yang akan memimpin kita pada kehidupan yang menyenangkan Dia!
jangan kuatir ataupun takut, jangan dengarkan apa yang dunia katakan tentangmu, majulah dan ingat bahwa tujuanmu adalah menyenangkan hatiNya. Thanks God! ^^

Psalm 27:1
The Lord is my light and my salvation; whom shall I fear? the Lord is the strength of my life; of whom shall I be afraid?


ganbatte!!!! \\^o^//



21/07/11

Tunduk pada Tujuan Allah

kemarin saya membaca beberapa halaman (lagi) buku karya Cynthia Heald, waktu itu tanggal 21 Juli, otomatis saya buka juga bacaan yang diatas judulnya tertera angka 21..entah kenapa saya mengambil dan membuka buku itu lagi. Benar saja, saya ditegur dan merasa diberkati lewat bacaan itu. THANKS GOD..!

kiranya bisa menjadi berkat juga buat saudara :)


21

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara.
ROMA 8:28-29

Mangkok Tanpa Alas

Seorang raja bersama pengiringnya keluar dari istananya untuk menikmati udara pagi. Di keramaian, ia berpapasan dengan seorang pengemis.

Sang raja menyapa pengemis ini, "Apa yang engkau inginkan dariku?"

Si pengemis itu tersenyum dan berkata, "Tuanku bertanya, seakan-akan tuanku dapat memenuhi permintaan hamba."

Sang raja terkejut, ia merasa tertantang, "Tentu saja aku dapat memenuhi permintaanmu. Apa yang engkau minta, katakanlah!"

Maka menjawablah sang pengemis, "Berpikirlah dua kali, wahai tuanku, sebelum tuanku menjanjikan apa-apa."

Rupanya sang pengemis bukanlah sembarang pengemis. Namun raja tidak merasakan hal itu. Timbul rasa angkuh dan tak senang pada diri raja, karena mendapat nasihat dari seorang pengemis. "Sudah aku katakan, aku dapat memenuhi permintaanmu. Apapun juga! Aku adalah raja > yang paling berkuasa dan kaya-raya."

Dengan penuh kepolosan dan kesederhanaan si pengemis itu mengangsurkan mangkuk penadah sedekah, "Tuanku dapat mengisi penuh mangkuk ini dengan apa yang tuanku inginkan."

Tidak Melihat Sebagai Kegagalan

mau share renungan yang tadi pagi saya baca.. hmm.. begini..

Amsal 24:16

“Sebab tujuh kali orang benar jatuh, namun ia bangun kembali”

Bacaan Alkitab Setahun: Mazmur 20; Matius 20; Amos 8-9


Penyelenggaraan Piala Dunia 2010 telah berakhir dan kita pun sudah mengetahui negara manakah yang membawa pulang trofi ajang empat tahunan ini. Walaupun begitu, banyak hal yang ternyata bisa dipetik dari ajang sepakbola sejagat ini. Salah satunya mengenai tidak lolosnya tim tuan rumah, Afrika Selatan ke putaran perdelapan final (16 besar).


Tim berjuluk Bafana Bafana ini sempat diunggulkan sejumlah pihak akan lolos dari putaran pertama karena posisinya sebagai negara penyelenggara PD 2010. Menurut kebiasaan, negara yang menjadi tuan rumah akan selalu lolos ke putaran kedua. Akan tetapi, hal ini ternyata tidak berlaku bagi timnas Afsel. Kalah dalam selisih gol dengan Meksiko membuat impian Mokoena dkk mengangkat trofi piala dunia hilang sudah.

17/07/11

10 Things I Hate About You



One of my favorite movies, 10 things I hate about you! Yep!
nggak pernah bosan liat film ini, apalagi Joseph Gordon Levitt masih imut2 >.< trus si mendiang Heath Ledger yang cool.. good movie ever!! hmm.. menurut saya, drama jaman dulu lebih bagus dari yang sekarang, secara keseluruhan. drama lawas tu lebih berisi, ada essensinya, nggak kosong, lebih pure :)
barusan nonton lagi, haha..setelah nemu linknya,..dan ternyata tetep bagus! ^^v
bagi yang belum pernah nonton, harus nonton, ni sekelumit ceritanya,,

13/07/11

girls time

hari ini saudara2 dari JCA main2 bareng... hahaha...setelah malam harinya barengan nonton TW di GBI KA, paginya kita memutuskan untuk karaokean di  
INULVISTA @Solo Square (*sensor)...hahaha
asiikkk :D
starring: glory, novita, abi, titi, feron, aku ^^


 hmm,,,serruuu,,. asik.. masih banyak schedule...
LOVE YOU GIRLS!!! >.<

wedangan @balaikota

dalam rangka menutup semester 4, anak2 TI 09 ngadain wedangan... nggak semua sih yang ikut, cuman yang ada di solo dan yang belum mudik..
hehehe...

@Balaikota
agak buram
ini cerita apa ya?? kok ekspresinya gitu banget??!!
 hmmm besok2 lagi yaaaaaa!!!!! ^^

12/07/11

My KI Diary - day3 -

last trip...
Green Canyon and Pangandaran Beach
:D
HORRAYYYYY!!!!
 hari ketiga (terakhir...huhu) perjalanan pertama ke Green Canyon dulu
bagus kan...hahaha
ada apa di Green Canyon??!!! haha... asik banget lo, ke Green Canyon... rombongan dateng kira2 siang, soalnya perjalanan dari Jakarta ke Green Canyon lumayan lama..nggak bisa tidur di bis..mual malahan... mau makan siang juga masih enek.. singkat cerita.. sampai lah di...

09/07/11

My KI Diary - day2 -

HORAYYYY.... SEA WORLD ...!!!
HORAYYYY... DUFAN... !!!!!

saatnya bersenang-senang... hahahaha asikkkk....^^

evi, nindy, fitri, dyah, tika, destha, indah, mamake, aku, febo, fikri, ringgo, esti, hurrur

well, hari kedua berangkat dari hotel Jatra sekitar pukul 8 nan...pertama ke sea world.. lumayan ramai ada rombongan bieber fever juga pake ungu-ungu..haha..bukan-bukan... dari sekolah mana gitu... jam 9 nan lebih masih dikit yang buka.. ya udah poto-poto duyyyuuu...

08/07/11

My KI Diary - day1 -

WHAT'S THE CRAIC ???!!!!!!!!!
Yippie... TI 09 presents you... KI....HORRAYY!!! \\^o^\\ //^o^//
Kunjungan Industri 2011, yang mengusung tema....teretettttt tetetettt....

“Better Living with Industrial Engineering Vacation and Education”


setelah penat dengan ujian akhirnya KI juga..ahaha... KI merupakan kegiatan taunan di TI UNS. Di KI kita mengunjungi industri, ada dua jenis, industri manufaktur dan jasa. Nah, pas taunku kita ngunjungin CHEMCO (jakarta..nggak tau pasnya di mana, pokoknya banyak industri2 lain juga) untuk manufakturnya (supplier brake-spare part motor2 kayak yamaha, honda, dll trus sekarang kerja sama bareng NISSIN) dan JASAMARGA untuk industri jasa (yang ngatur2 pembangunan jalan tol, di sini kita fokus pada analisa kelayakan investasinya).
capture sebelum brangkatt :p

I’ll Stand By You


well, this is so oldies but I love this song so much... yeah,.. *that much* every words in this lyrics have deep meaning :) honest,  romantic, sweet, and warm.. capture a girl who wants stand by her boy, always.. no matter what.. they'll stick together.. not only boy but girl protects the boy, SILENTLY.. she won't to say nor act out but pray silently, for you...the one she loves :) and this is for you...

Why you look so sad?
Tears are in your eyes
Come on and come to me now
Don’t be ashamed to cry
Let me see you through
Cause I’ve seen the dark side too.

When the night falls on you
You don’t know what to do
Nothing you confess
could make me love you less
I’ll stand by you
I’ll stand by you
Won’t let nobody hurt you
I’ll stand by you

So,
If your mad, get mad
Don’t hold it all inside
Come on and talk to me now
But hey, what you’ve got to hide
I get angry too
But I’m a lot like you
When you’re standing at the crossroads
Don’t know which path to choose
Let me come along
Cause even if your wrong…

I’ll stand by you
I’ll stand by you
Won’t let nobody hurt you
I’ll stand by you
Take me in into your darkest hour
And I’ll never desert you
I’ll stand by you

And when,
When the night falls on you baby
Your feeling all alone
Walking on your own
I’ll stand by you
I’ll stand by you
 



membangun masa depan yang cerah

kali ini saya mau share firman Tuhan minggu kemaren, temanya tentang masa depan :D , langsung aja

Yeremia 29:11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Kisah di Yeremia ini, bisa menjadi teladan buat kita, coba saudara renungkan Yeremia 28, disitu terlihat konfrontasi Yeremia dan Hananya. Inti dari kisah itu adalah Hananya sok2an bernubuat, "Tuhan berkata..bla..bla..bla..", padahal itu cuman bisa2 dia aja, supaya orang2 meninggikan dia, sehingga dia dihargai semua orang. Berbeda dengan Yeremia, dia benar2 mengatakan apa yang Tuhan katakan. Akibatnya Hananya mati karena ulahnya. Trus, apa hubungannya dengan membangun masa depan yang cerah???? ngek ngok... tunggu dulu...

02/07/11

INSIDIOUS

THIS FILM IS FREAKIN' ME OUT!!!!
AWESOME!! PRETTY DAMN FREAKIN' ME OUT!!!!! 

hwuaaahhhh!!!!!! keren!! INSIDIOUS!!! THUMBS UP!!! \\^o^//
Dari awal main sampai terakhir bener2 bikin deg2an..!!! tegang.. GILA!!!! DITAMBAHNYA, SOUND-NYA YANG selalu ngagetin... BAGUS !!! Satu hal, untung aku nontonnya di siang bolong >.< overall, bagus! oke!!

Serendipity

yey! nonton juga akhirnya, setelah nungguin download an.. \\^o^// yeyyyey!! filmnya romatis >.< hwuuaaa...kisah cinta yang indah :D
Film taun 2001 ini tetep asik meski ditonton sekarang, dimainin oleh John Cusack dan Kate Beckinsale. Keduanya secara kebetulan (serendipity) mengingini kaos tangan yang sama di hari natal untuk dihadiahkan kepada pacar masing2...