01/06/11

That's what I am

WOW..WHAT A GREAT MOVIE!!! OK, film ini didasarkan atas kejadian nyata pada tahun 1965, otomatis film ini juga bersetting jadul (mirip Flipped). Film ini benar2 lengkap, yahh kisah hidup yang menarik dari Andy Nichol seorang siswa kelas 2 SMP. Di film ini Andy diperankan oleh Chase Ellison (muka nya setipe sama Liam Aiken, Freddie Highmore, Callan, sama Zachary Gordon..hahaha…imut2..lucu menarik :p).
Dihiasi kisah Andy sewaktu SMP, Mr. Simon (Ed Harris) guru favoritnya, temannya yang geek, Stanleyy (Alexander Walters), Norman, Mary Clear, pacarnya yang cuman bertahan selama 5 minggu, ayahnya yang kurang mempercayai kemampuan Andy, sampai Ricky Brown, teman SMPnya yang suka bullying friends.
Waktu itu, Mr. Simon memberikan final project untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Andy secara sengaja dipasangkan dengan Stanleyy untuk tugas tersebut. Awalnya Andy sempat protes pada Mr.Simon, namun setelah diberi nasihat akhirnya Andy mau. Yap, Andy bukan anak yang bandel :) dan dia termasuk penurut, pintar dan juga baik.. (nggak aneh2 pokoknya). Well, cerita yang lain adalah tentang rumor kalo Mr.Simon ini adalah seorang homosexual, rumor ini beredar karena rasa kesal Freel yang dihukum oleh Mr.Simon gara nakalin Karen (another Geek). Freel mengadukan sama orang tuanya, bahwa Mr.Simon seorang homosexual, dan itu tandanya dia harus dikeluarkan dari sekolah.

Kisah hidup Andy yang tidak kalah menarik adalah, kisah cintanya sama Marry Clear,,,hahaha…lucu!!! Jadi Andy tuh naksir the hottest girl in the school (mantannya Ricky Brown),..mendengar desas-desus kalo Andy bakal nembak Marry, marahlah Ricky. Andy dipukul oleh Ricky dan diancam untuk tidak menyatakan perasaanya kepada Marry. Tapia pa daya, begitu melihat Marr, Andy lupa dengan ancamannya mereka akhirnya jadian..(lucu deh, pas adegan Anday mau nyium Marry,,,hahha :p) suka aktinya Chase >.<

Cerita seru lainnya tuh, persahabatan antara Andy, Stanly (Big G), dan Norman. Stanleyy adalah seorang geek, well, dia ounya badan yang jangkung, telinga yang besar serta rambutnya yang oranye. Seperti pada film kebanyakan, seorang geek pasti dikuciklkan. Diawali dengan tugas kelompok itulah Andy mulai berkawan baik dengan Stanleyy, mereka saling menolong dan peduli. Terbukti waktu Ricky menghantam Andy, Stanleyy datang menolong dan ketika Ricky akan melempar tomat ke Stanleyy, Andy menendang Ricky hingga kelabakan, sehingga Stanleyy tetap bisa menyanyi.
Nah, kira2 itu,,harus liat pokoknya,,,hmmm aku kasih 9 dari 10 :D !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar