30/05/11

Morning Glory


Liat ini jadi makin demen sama Rachel Mc Adams (Time traveler’s wife) Becky Fuller, wanita pekerja keras. hmm..keren deh.. kerja keras dan lincah, pinter,,! Filmnya sendiri lumayanlah,, menceritakan tentang usaha Becky untuk mengangkat rating sebuah acara berita daybreak di Ibs (tempat kerja barunya). Di sini Becky bekerja sebagai produser. Liat film ini, jadi pengen cepet2 kerja..hehehe…

Becky Fuller di PHK dari kantor sebelumnya, tapi hal itu tidak melemahkan semangatnya untuk mencari pekerjaan baru. Dengan giat dia melamar di berbagai kantor, dan akhirnya Ibs menerimanya. Di sini Becky ditantang sekaligus juga menantang untuk menaikkan rating daybreak. Semua usaha dicoba, sampai berani membujuk Mike (pembaca berita kawakan yang terkenal kolot) untuk bekerja dengannya. Awalnya sih stress berat menangani Mike, banyak maunya. Tapi bukan Becky kalo menyerah, dia bahkan rela tidur di rumah Mike supaya Mike tidak lari dari hari pertamanya bekerja.

Singkat cerita, Mike membuat ulah lagi. Becky kewalahan. Namun, akhirnya Mike membuat gebrakan, bisa dibilang menolong Becky atas tantangan menaikkan rating tadi. Gotcha! Rating Daybreak berhasil naik. Tapi masalah baru keluar, Becky mendapat tawaran dari NBC (stasiun tv dengan today’s show nya). Becky bingung apakah dia harus ke NBC atau stay di Ibs bersama rekan2 kerja yang sudah lama dikenalnya. 

Akhirnya, Becky pergi ke NBC, saat itu di ruangan sedang disiarkan acara daybreak, Mike sedang berulah. Dia membuat acara sendiri, yaitu demo masak. Melihat hal itu, Becky terharu dan memutuskan untuk kembali ke Ibs. Benar saja, Mike sengaja melakukannya untuk mencegah Becky pergi. Hmmm…semangat yang luar biasa, Becky Fuller!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar