30/05/11

BEASTLY

hahaha..kalo ini beauty and the beast versi masa kini alias modern!! Diperanin sama Alex Pettyfer (I am Number 4) sama Vanessa Hudgens (HSM). Kyle Kingson (Alex) adalah seorang siswa di Buckstone Academy High School. Dia kaya, good-looking, dan punya segalanya. Tapi sayang, dia sombong :X
Di film ini, si penyihir di peranin sama Mary-Kate Olsen.  Kyle yang tampan kini buruk rupa gara2 sihir dari Kendra (Mary)..(lucu juga sih..ada penyihir yang sama2 manusia, Cuma dandanannya nyentrik..namanya juga film).. eh, si Vanessa tambah manis deh (sumpah, manis bgt ni cewek >.<), dia berperan sbg Lindy, cewek biasa (bukan the haves) yang bakal break the spell kutukan dari Kendra.

Awalnya Kyle sama sekali ngga tertarik pada Lindy, tapi sejak pemilihan ketua, dia mengenal Lindy. Dan malam hari waktu di bar, Lindy dan Kyle foto bersama untuk majalah sekolah, karena keduanya sama2 kandidat ketua (disitu disebut president committee, mirip osis kali). Dari situ, Kyle terpana sama senyuman nya Lindy…tapi, prahara datang. Kutukan dari Kendra terjadi di bar itu, gara2 sifatnya yang sombong. Pandangan Kyle tiba2 kabur, dan,,tiba2 juga mukanya jadi buruk rupa.
Ayah Kyle yang mengetahui hal ini memutuskan untuk mengungsikan Kyle. Ditemani Zola (pembantu setianya) dan si Marry Poppins, guru jadi2an, soalnya buta tapi justru jadi temannya. Teman2 sekolahnya tidak mengetahui keberadaanya, karena dia tiba2 menghilang, mereka Cuma tau kalo Kyle sedang menjalani rehab.
Kyle memang bisa tidak bertemu dengan teman2nya, tapi dy tidak bisa tidak bertemu dengan Lindy, gadis yang baru saja berhasil menarik hatinya. Kutukan dari Kendra itu akan hilang bila ada seorang gadis yang tulus mencintainya dan Kyle diberi waktu satu taun (yahh…konsepnya mirip beauty and the beast, cuman kalo itu kartun ini versi orangnya..hahaha)
Singkat cerita, Kyle berhasil membuat Lindy jatuh cinta padanya. Kutukan itu membuatnya belajar banyak hal, Kyle tidak lagi sombong dan lebih peduli dengan orang lain, serta menghargai orang bukan dari fisiknya. Akhirnya, hari yang ditunggu tiba, di hari Lindy akan pergi wisata, Kyle menghampirinya. Sesaat sebelum Lindy pergi, dia mengucapkan ‘I love you’ ke Kyle (sebelumnya sempat hopeless gara2 Lindy menganggap Kyle hanya sebagai teman baik).  Kutukan pun hilang (hahaha,,,rada aneh nih..) dan Kyle kembali menjadi Kyle yang dulu (catatan, namanya jadi Hunter pas buruk rupa). Lindy pun tidak percaya dengan yang dialaminya, tapi memang itulah yang terjadi.
overall, lumayanlah,..saya beri nilai 6.5 dari 10..hehehe :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar