22/04/11

A little thing called love



A little thing called love >.< ternyata ada film Thailand yang bagus,,, suka banget >.<
Terlepas dari para pemainnya yang cute2,, ide ceritanya bagus bangettt >.<
Mengisahkan kisah cinta Nam dan Shone yang dipendam dalam hati dan penantian selama 9 tahunnn!!!! dengan perasaaan yang sama >.< (soooo sweet...tp kalo 9 tahun lama juga..hahahaha!) Nam seorang gadis biasa (bahkan dijuluki bug-face -,-“ ) jatuh hati dengan Shone, mereka ada di sekolah yang sama, tapi Shone kakak tingkatnya. Selama 3 tahun dia memendam rasa pada Shone. Berbagai cara dilakukan Nam untuk menarik Shone, dari mulai mempraktikan 9 metode yang ada di buku, sampai dia merasa lelah.. Shone tidak bergeming. Tapi hal itu ada untungnya juga,, Nam jadi semangat untuk berjuang dan fokus sama studinya!!
Muncul prahara baru, Top, murid baru yang sebelumnya sudah menjadi sahabant Shone, terpesona dengan penampilan Nam yang saat itu memainkan drama Putri Salju. Hari itu, Pin siswi dari kelas M5 (di Thailand kelas nya itu pake M-m an gitu) merombak penampilan Nam dan nyatanya berhasil. Top terpesona dan memutuskan untuk mengejar Nam. Shone sendiri pura2 tidak terpana ketika melihat penampilan baru Nam. Singkat cerita, hari itu Shone yang gemar mengambil gambar diam2 memotret Nam ketika dia menjadi mayoret. Shone juga meletakkan buah apel yang telah digigitnya di ruang kostum drama, dia juga telah memberi mawar putih buat Nam,,tapiii..tak satupun dia akui, dia bilang bahwa itu dari temannya. Nam pun kecewa begitu mendengarnya.
Hari itu pun datang, Top menyatakan cinta pada Nam, sebenarnya Nam tidak pernah mencitai Top, dia hanya diam saja ketika Top menyatakannya, dan Top menyalahartikannya bahawa kalo Nam diam, berarti dia menerimanya. Nam tidak tahu harus berbuat apa, dia menjalani hubungan dengan Top. Dengan begitu dia bisa selalu ada di mana Shone ada. 

Hari kelulusan tiba, Nam dengan segala usahanya berhasil mendapatkan peringkat pertama dan ini berarti dia akan bertemu dengan ayahnya yang ada di US. Sebelum pergi ke US untuk melanjutkan studi dan bertemu ayahnya, Nam memberanikan diri unruk menyatakan perasaanya pada Shone di kolam sekolah. Nam jujur dengan perasaannya, tiba2 dia terdiam begitu melihat tulisan di baju Shone , “Pin loves Shone” hatinya patah, pecah berserakan. Cowok yang ditaksirnya selama 3 tahun, seminggu yang lalu jadian dengan Pin, orang yang membuat penampilannya berubah. >.< sakit… Nam mencoba tegar tapi air matanya tidak mau dibendung. Nam menangis dan tercebur di kolam (aduuuhhh…kenapa harus kecebur sihhh >.< udah nangis kecebur pula!!!)
 Malam sebelum Nam berangkat, diam2 Shone meletakkan sebuah album di depan rumah Nam. Album itu berisi semua gambar Nam bahkan ketika dia masih memiliki bug-face..!! Tidak disangka, Shone ternyata juga memendam rasa yang sama dengan Nam. Tidak ada pengakuan, siapa yang tahu??
9 tahun kemudian (sejak hari kelulusan), Nam sukses menjadi seorang designer terkenal. Saat itu ada TV Show yang mengundangnya untuk diwawancarai. Nam dikejutkan dengan album dari Shone, dan kejutan berikutnya adalah Shone, TV Show itu ternyata juga mengundang Shone, si pemilik album. Keduanya ditemukan lagi, 9 tahun penantian dan selama itu perasaan itu tidak hilang..keren..9 tahun, waktu yang lama..tidak sia2 penantian mereka. Mereka pun bersatu setelah 3tahun+9tahun..WOW…12 tahun totalnya…kerennn!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar