09/04/11

Hanamizuki 2010


hmm…ceritanya bagus banget..tapi menurutku kurang dikemas bagus., kurang greget gimana gitu :p, but overall, baguslah...hehehe.. Aku suka ide ceritanya (di ilhami dari lagu yang berjudul sama, hanamizuki). Dimainkan oleh Ikuta Toma (yang jadi nakatsu di hanakimi :D)  Di sini dia berperan sebagai Kohei. Kisah cintanya di awali ketika dia naik kereta hendak pergi ke sekolahnya (sekolah pelayan) di situ dia melihat seorang gadis, Sae (Yui Aragaki) namanya.  
Masinis menghentikan keretanya karena telah menabrak rusa. Kereta berhenti disitulah Kohei dan Sae kenal. Sae yang saat itu panik karena harus mengikuti ujian, langsung kerluar dari kereta untuk mengejar bis. Kohei megikuti Sae dari belakang dan ketika Sae tidak berhasil mengejar bis, dia memutuskan untuk menolongnya. Dari situlah mereka mulai akrab dan tumbuh cinta di antara mereka. Sae memiliki cita2 untuk bisa ke universitas Tokyo dan Kohei begitu mendukungnya, walau dalam hatinya dia berharap Sae tidak diterima supaya dia tetap bisa bersamanya.
Mereka semakin dekat sampai hari di mana Sae diterima dan harus pergi ke Tokyo. Keduanya menjalani long distance relationship. Awalnya berhasil, keduanya masih sering menanyakan kabar dan sekedar untuk mengatakan rindu sampai Kohei menemui Sae di Tokyo. Janji2 juga pernah mereka ucapkan dan dengarkan. Kenyataan berbicara lain, ayah Kohei meninggal ketika malam hari melaut bersama timnya (termasuk Kohei), hari terakhir kapal itu menjadi milik keluarganya, karena harus dijual untuk menutup hutang. Pupuslah harapan Kohei untuk tetap melayar dan putus juga harapannya untuk menjadi masa depan Sae.
Kenyataan benar2 diluar pikiran, suatu malam ketika Kohei dan dua temannya pergi ke rumah Ritzuko dan minum2,,,malam semakin larut Kohei tertidur di rumah Ritzuko diantar pikiran2nya yang sedang kalut. Setengah sadar, Kohei tiba2 meraih tangan Ritzuko.. dan,… singkat cerita mereka menikah.
Di pernikahan Minami, Sae pulang rumahnya di sana dia bertemu Kohei yang telah digandeng Ritzuko. Pertemuan itu memunculkan perasaan lama lagi, hingga seharian penuh Kohei menemani Sae. Singkat cerita lagi..hehehe…Ritzuko memutuskan untuk menceraikan Kohei karena adanya masalah pekerjaan dan juga Ritzuko merasa kehadiran Sae telah mengubah perasaan Kohei lagi.
Di pihak Sae, Sae akan menikah dengan Junichi, lelaki yang dikenalnya di Tokyo, tapi tidak terlaksana karena Jun mati di Iraq ketika ditugaskan di sana. Sae tidak jadi menikah dan Kohei sudah bercerai, tambahan..keduanya masih saling mencintai. akhir cerita keduanya bersatu lagi, ketika Sae ke Kanada dan dia melihat miniature kapal yang pernah dihadiahkan Kohei untuknya. Dari situ Sae memutuskan untuk kembali ke kampong halaman dan bertemu Kohei. Wahh..ternyata cinta begitu akrab bergaul dengan waktu ya,,sampai2 tidak bisa dipisahkan. Satu lagi, cinta yang dimiliki Kohei ternyata kadarnya sama dengan yang dimiliki Sae :D meskipun ada kerikil2nya dikit :p … yang belum nonton buruan nonton… lebih suka Ikuta Toma pas di Hanakimi :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar