12/03/11

I Kissed dating goodbye


Sebuah buku tentang menjalin hubungan (yang ternyata tidak semudah membalikkan telapak tangan, jika memang itu hubungan yang sungguh2) , yang lebih menekankan pada pemanfaatan waktu selama masa lajang dan tidak wasting time untuk mencari kencan alih2 mengikuti komunitas :p Berbagai kisah pasangan kekasih ikut menghiasi halaman dalam buku ini. Joshua Harris begitu gamblang menceritakan kisahnya sendiri semasa muda. 

Buku ini bagus sekali, mengajarkan kita untuk berkomitmen serta mempersiapkan diri untuk masa depan. Setelah membaca buku ini ada kesimpulan yang saya ambil, yaitu dalam menjalin sebuah hubungan itu perlu adanya komitmen, tidak mudah untuk berkomitmen karena godaan juga terus bekerja, tapi ketika kita mau sungguh2 komitmen dan melakukannya, Tuhan pasti kasih kekuatan.Kagum dengan salah satu kisah, di mana ada sepasang kekasih yang berpacaran dan saling menunggu untuk membagikan ciuman pertama mereka ketika mereka tiba di depan altar >.<  hubungan yang tidak mengatasnamakan nafsu diatas cinta.. how romantic!!!

Cocok sekali bagi kaum single/lajang..buku ini mengajarkan banyak hal. SUNGGUH.
Di sini Joshua mengajarkan kepada kita melalui masa mudanya yang lumayan sedikit nakal..hahaha... menjalin hubungan dengan gadis2 yang ujung2nya hanya untuk kesenangannya. Tapi setelah nya dia menyadari, bahwa dia harus menghentikan kencan dan berfokus pada masa lajangnya.
Kisah cinta-hubungan sepasang kekasih jaman sekarang turut mengisi buku ini.
Pokoknya bagus,..hahahaha....

satu lagi, "BERSEMANGATLAH KETIKA MENUNGGU" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar