27/02/11

Kasih Karunia

beberapa hari ini denger tentang Kasih Karunia..hmm..Kasih karunia itu luar biasa kuasanya. Kasih karunia yang datang dari Allah Bapa pastinya yang paling melegakan. Semacam anugrah yang diberikan pada kita untuk menikmati kasih tersebut. Bagaimana ya menjelaskannya?? berdasarkan share yang saya dengar waktu pensi sih contohnya kayak gini, semisal kita lagi naik motor trus bisa selamat sampai tujuan, itu merupakan kasih karunia. 

Dari masalah2 sepele itu pun ada kasih karunia buat kita, apalagi perkara besar yang mengganggu pikiran..pasti ada!! Tuhan itu baik, masalah sepele dipikirkannya buat kita, perkara kecil sampai besar dipedulikannya untuk kita. itulah kasih karunia.

Kalo Tuhan aja memikirkan perkara kecil kita, seharusnya kita juga setia sama perkara2 kecil yang dipercayakanNya pada kita. Ingat sebagai anak2Nya kita harus mensyukuri untuk kasih karunia yang Papah JC berikan. Rasa syukur itu bisa kita lakukan seperti setia dalam perkara kecil itu..
Tuhan sayang banget sama kita, makanya Dia berikan kasih karunianya buat anak2NYA, dan kasih karunia yang paling besar adalah pengorbanan Yesus di kayu salib atas semua dosa2 kita. Logikanya gini, ada Pribadi yang begitu rela mengorbankan diriNYA buat kita (orang berdosa) supaya kita diselamatkan, lantas masa kita mau diam saja?? Apapun bidang kalian, mari kita senantiasa mengucap syukur atas Kasih Karunia yang DIA berikan. Dan mari terus hidup di dalamNYA. Memandang Yesus dan terus mengandalkanNYA serta melakukan yang terbaik atas apa yang kita lakukan sebagai ucapan syukur atas Kasih Karunia yang PAPAH JC berikan.

Tuhan memberkati :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar