09/02/11

Hana kimi Japan-dorama


cerita diangkat dari manga dengan judul sama. Menceritakan Ashiya Mizuki (Horikita Maki) rela terbang dari Amerika ke Jepang demi menyamar menjadi seorang pria untuk sekolah di OHSAKA Gakuen (Osaka high scholl). Tujuan penyamarannya adalah untuk bertemu Sano Izumi (Oguri Shun), pria yang menyelamatkannya dari pria-pria jahat dan mesum. Ketika hendak lompat pagar setelah berhasil  menyelamatkan Ashiya, kaki Sano tertusuk pisau penjahat-penjahat tadi. Ashiya merasa bersalah, karena setelah itu Sano absen dari olah-raga nya, yaitu lompat galah. 

Tidak dinyana kehadirannya di OHSAKA membawa keceriaan baru bagi teman2nya. Ada Nakatsu Suichi (Ikuta Toma) yang super ceria, Nanba Senpai ketua dorm 2, Kayashima si peramal, Nakao si cowok cantik yang naksir Nanba-Senpai, Sekime si baik hati, dokter sekolah, Akiha, dan masih banyak lagi. Di hiasi kisah persahabatan, kekompakan, cinta, kelucuan-typical dorama (cenderung geblek dan koplak, tapi bikin ngakak), dan juga haru.
Berbagai keceriaan dilalui mereka, dicerita ini memang Ashiya cinta sama Sano, begitu juga sebaliknya pada akhirnya. Tapi saya lebih suka chemistry antara Ashiya dan Nakatsu, ya..karena Nakatsu yang ceria, ramah dan to-the-point, beda dengan Ashiya-Sano, rada kikuk2an karena sifat Sano yang diamm dan terkesan misterius..(di mana2 yang misterius memang lebih menarik hati…hahahaha…)
Penyamaran mulai di ketahui ketika Hibari (siswi St. Blossoms) tidak sengaja menemukan dompet Ashiya yang terjatuh. Di dalam dompet ditemukan passport, dan di situ ditunjukan bahwa Ashiya adalah perempuan. Akhirnya kedok terbongkar, semua temannya, keculai Sano-Nakatsu membencinya mereka merasa dikhianati. Tapi, pada akhirnya mereka meminta maaf setelah mendengar penjelasan dari Sano, bahwa alas an Ashiya di sini adalah untuk membuat Sano kembali ke dunia olah-raganya dan hal itu berhasil dilakukan Ashiya.
Adegan perpisahan menjadi penutup dorama 12 episode ini, semua teman berpamitan dan saling mengucap kata. Dorm 1, Dorm 2, Dorm 3, Hibari dan Hibari fournya, tak terkecuali Kagurazaka si bule jepang, semuanya melepas kepergian Ashiya dengan tangis bahagia. Pelukan dari Nakatsu menghantarnya ke bandara, peluk dan cium dari Sano mengahantarkannya ke California, Amerika… hahaha great dorama ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar