31/01/11

The Ugly Truth

Komedi romantis yang dibintangi Katherine Heigl (Abby) dan Gerrard Butler (Mike). Abby, wanita yang smart, cantik, suka mengritik, pengatur, sedikit pemaksa, dan tidak mau kalah. Bekerja sebagai produser sebuah acara di stasiun TV.  Kisah cinta mereka diawali, ketika kucing Abby secara tidak sengaja menginjak remote tv, acara di tv Abby pun berganti acara milik Mike, 'The Ugly Truth', acara yang membahas tentang hubungan antara laki-laki dan perempuan. Saat itu sedang membahas tentang pria yang hanya tertarik pada fisik wanita dan tidak percaya adanya cinta. Abby yang mendengar itu merasa kesal, dia menelepon ke acara itu dan terjadilah debat diantara keduanya.
Keesokan harinya perusahaanya mempekerjakan Mike, seorang pemandu acara. Dan betapa kagetnya Abby bahwa perusahaanya sudah mengontraknya, parahnya lagi dialah yang menjadi produser Mike, dengan judul acara yang sama 'The Ugly Truth'. Hubungan kerja itupun tidak terjalin dengan baik, perdebatan terus terjadi dan tidak ada yang mau mengalah, tapi ternyata acara itu justru menaikan rating.
Pria lain datang, Collin (Eric Winter) tetangga Abby, seorang dokter ortopedi, pandai, tampan, dan Abby sangat menginginkannya. Suatu kali, di ruangan kantor Abby, Mike mengetahui bahwa Abby telah menemukan pria idamannya. Waktu itu tetap saja mereka berdebat, hingga Abby merasa ditantang, maka ditelponnyalah Collin untuk diajak berkencan… Tiba2 Mike membuat penawaran pada Abby, dia akan membantu Abby untuk mendapatkan Collin, dengan alasan supaya dia dan Abby dapat bekerja sama dengan baik, tanpa adanya kebencian dan perdebatan diantara keduanya. DEAL. Keduanya setuju, karena jika Abby gagal mendapatkan Collin, maka Mike bersedia pergi.
Usaha mendapatkan Collin dimulai, dengan bimbingan Mike, Abby mendekati Collin..dan kenyataanya memang demikian, it's working..Abby mendapatkan Collin,,tentu saja dia sangat bahagia,.dan seiring berjalannya waktu ketika Mike membimbing hubungan Abby dan Collin, mereka bisa bekerjasama dengan baik. Dan tentu saja, rating acara The Ugly Truth terus saja meroket, hingga sebuah stasiun TV ingin mengontrak Mike dengan iming2 gaji 2 kali lipat. Awalnya Mike memang tidak mau menerimanya, dengan alasan dia tidak bisa meninggalkan keponakannya, yang tidak memiliki figur ayah. Namun demikian, Mike menerima juga, setelah dia mendapati bahwa Collin datang kepada Abby, ketika Mike ingin mengatakan sesuatu pada Abby,..Ternyata dia jatuh cinta pada Abby!!
Abby yang tidak mau kalah, segera mencari pengganti Mike, Jack Magnum. Suatu hari, kedua stasiun tv ini mengadarkan siaran langsung di daerah yang sama. Abby dengan 'The Ugly Truth' nya dan Mike dengan programta barunya, tapi dengan konsep yang sama. Siaran Jack ternyata disaksikan Mike, yang saat itu sedang di'make-up. Karena dirasa ada kata2 yang kurang tepat dari mulut Jack ketika memandu acara, Abby langsung menyerebot mike (pengeras suara, buka Mike) dari tangan Jack dan menyanggah semua kata2 Jack, karena dia tidak terima. Mike yang saat itu melihat, juga mulai panas…akan jadi perdebatan pasti. Benar saja, Mike langsung mendatangi Abby dan tentu saja, berdebat. Mereka saling meluapkan emosi dan perasaan mereka di balon udara dan tanpa mereka sadari kamera masih mengambil gambar mereka. Dalam perdebtannya Mike pun bilang bahwa dia mencintai Abby, dasar Abby, dia tidak memperhatikan dengan baik ucapan Mike, malahan dia kembali mengritik dan memperdebatkan hal yang lain. Tapi kemudian, dengan pelan dan serius, Mike mengatakannya lagi, baru di saat itu Abby tersadar…keduanya saling mencintai.. dan ini membuat Mike sadar bahwa penilaiannya terhadap cinta ternyata salah.. What an entertaining film! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar