31/01/11

She's Out Of My League


Kirk (Jay Baruchel), seorang pria yang ingin kembali pada kekasihnya setelah 2 tahun berpisah, Marnie. Kirk begitu mencintai Marnie, hingga dia ingin kembali padanya setelah perpisahan sementara mereka. Namun demikian, tidak dengan Marnie, dia telah bersama Ron, kekasih barunya. Well, Kirk adalah pria yang bekerja sebagai satpam bandara, bersama ketiga sahabatnya, Stainer, Jack dan Devon, bersama bekerja di bandara itu. Kirk pria yang lugu dan baik diantara sahabat2nya.
Suatu ketika di bandara, semua mata pria menangkap sesosok gadis cantik berambut pirang, dengan penuh percaya diri gadis itu berjalan, Molly McCleish (Alice Eva), seorang pengacara. Di situlah awal kisah cinta Kirk yang baru. Tisak sengaja i-phone milik Molly tertinggal di tempat check barang, malam harinya Molly mengajak Kirk untuk bertemu di sebuah museum untuk mengembalikan i-phone nya, yang akhirnya Kirk dan Devon diusir setelah keduanya tidak bisa menunjukan undangan. Keduanya menjadi sering bertemu, tapi terus saja Kirk berpikir bahwa gadis itu terlalu sempurna “too good to be true” apalagi ditambah penilaian Stainer tentang skala Kirk dan Molly yaitu 5:10.
Mengetahui hal itu, Marnie ingin kembali kepada Kirk dan memutus Ron. Entah benar2 ingin kembali atau dia cemburu dengan datang Molly di kehidupan Kirk. Suatu malam ketika Kirk berkencan dengan Molly, tiba2 mereka berdebat tentang masalah 'sempurna' itu tadi. Bagaimana bisa? Molly yang pintar, cantik, dan seksi (dengan selaput di kakinya), she's a hard 10! mencintai Kirk yang 'hanya' seorang satpam bandara, bukan sarjana, tidak seksi, yang bangga dengan mobil Neon'nya?? he's a hard five! akhirnya Kirk pergi meninggalkan Molly. Keduanya putus dan dengan terpaksa dia kembali ke Marnie.
Kirk mungkin sudah menyerah dengan cintanya pada Molly, tapi tidak dengan Stainer, Devon, dan Jack. Ketika Kirk dan keluarganya, termasuk Marnie dan Ron akan pergi liburan dan sudah ada di pesawat, tinggal lepas landas, Stainer segera menelpon Patty untuk meminta bantuannya membawa Molly ke bandara. Berbagai cara dilakukan Stainer untuk membujuk Kirk untuk turun dari pesawat tapi sia2, Kirk tidak bergeming. Namun ketika Stainer pergi, diam2 Kirk memikirkan kata2 Stainer tadi, bahwa Kirk juga'lah pria yang sempurna (paling tidak menurut Molly, karena Molly merasa nyaman bersama Kirk). Ketika Kirk memutuskan untuk turun, ternyata pesawat segera take-off dan kalo dia nekat turun, dia harus membayar 25.000 dolar. Alhasil, dia kembali ke tempat duduknya dengan Marnie dan Ron.
Pihak Stainer tidak diam begitu saja, ketika Patty datang sambil membawa Molly, segera saja, dia mengajaknya masuk ke dalam untuk menemui Kirk. Papan keberangkatan menunjukan bahwa pesawat yang dinaiki Kirk sudah 'departed', keputus-asa-an muncul di wajah Molly. Tapi bukan Stainer kalo ngga nekat, dia segera menelpon Jack untuk menghentikan pesawat, karena Jack bekerja di bidang itu, dengan alasan gangguan mekanis. Bang!! Kata 'DELAYED' muncul menggantikan tulisan departed, seketika itu juga muncul harapan untuk keduanya, Molly dan Kirk. Langsung saja, Kirk turun dari pesawat dan menghubungi Stainer untuk bertemu Molly, harapan semakin membumbung tinggi ketika Kirk tau bahwa Molly ada bersama Stainer. Kegugupan muncul dari diri Kirk, dia begitu bingung menghadapi Molly. Molly pun segera membuat suasana lebih relaks, dia menyuruh Kirk diam, dan biar dia yang bicara. Setelah itu, keduanya pun baikan, kissing dan hidup bahagia. Kirk diam2 mengikuti kursus pilot, supaya bisa mengajak Molly jalan2, dan tempat pertama yang mereka tuju adalah Cleveland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar