28/01/11

Lovely Complex


This is such a hilarious film \\^o^// hohohoho… Very entertaining >.< …  Risa Koizumi (Ema Fujisawa) ,170 cm dan Atsushi Otani (Teppei Koike), 159 cm adalah siswa di sebuah SMU di Jepang. Keduanya duduk di kelas yang sama. Cerita diawali dengan Risa yang saat itu sedang menyatakan cinta pada kakak kelasnya, dan saat itu pula dia ditolak, dengan alasan karena dia tidak mungkin memacari  gadis yang lebih tinggi darinya. Di hari yang sama, Otani juga menembak kakak kelasnya dan juga ditolak, dengan alasan, si gadis tidak mau berpacaran dengan pria yang lebih pendek darinya..ow..ow.. same ridiculous reasons :p
Risa dan Otani bukanlah teman yang baik, karena mereka sering saling mengejek, yahh tentu saja karena postur tubuh mereka yang terlalu tinggi maupun pendek. Suatu hari, Risa meminta bantuan temannya untuk mencarikan teman kencan yang memiliki tinggi 175 cm atau lebih, hanya untuk membuktikan pada Otani bahwa dirinya juga bisa memiliki pacar. Tapi apakah yang terjadi??? Dua orang pria yang diajukan sahabatnya are too high and such a freak! Tapi tenang…dua pria tadi ternyata masih mengajak teman lagi, dan siapa dia?? Diaa… Otani!!! Ha???!!!
Well, keakraban mereka mulai terjalin ketika keduanya sadar bahwa sama-sama menyukai Omibozo, seorang penyanyi dengan style pirates-nya. Mereka saling bertukar nomor ponsel dan juga email. Tanpa disadari mereka semakin akrab dan ternyata keduanya nyambung… hingga akhirnya timbul rasa suka dari pihak Risa. Pernah dia menyampaikan perasaannya pada Otani, tapi Otani hanya menganggap itu sebagai sebuah candaan, karena memang mereka berdua suka bercanda dan bertindak bodoh nan konyol!!!
Prahara pun datang, asisten baru wali kelas, Maitake-Maity, mencuri hati Risa, dan gundahlah Otani, tapi dia masih gengsi soal perasaannya karena waktu mereka wisata Risa mengatakan untuk melupakan perkataannya (pernyataan cinta) waktu itu. Otani sempat merasa sumpek dengan kehadiran Maity, apalagi saat keduanya melakukan 3 on 3 disitu Otani kalah telak 0–28!!! Hampir saja dia menyerah, kalo saat itu Risa, yang begitu semangat mendukung Maity, tidak berteriak dan mengata-ngatai Otani sekaligus menyatakan perasaannya (lagi).
Cerita berakhir dengan bahagia, ketika Risa dan Otani pulang bersama…Otani menyatakan balik persaannya pada Risa dan tiba2 sebuah ciuman lembut mendarat di bibir manis Risa. Risa yang saat itu kaget dicium, langsung meleleh dan speechless. Konyolnya lagi, Risa mengikuti acara “Hello, Girlfriend!” di sebuah stasiun TV, untuk menunjukan rasa cintanya pada Otani. That's all,..Anyway..This is good film ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar