04/01/11

Lady In Waiting


Lady In Waiting
(oleh Jackie Kendall & Debbie Jones)



Buku ini, keren!!! mantaps!!! ini salah satu buku favorit juga! RECOMMENDED buat semua anak Tuhan, yang lady tapi (judulnya aja lady in waiting :p) tapi terserah kok hehehe.. Ngga sengaja sih nemuinnya, jadi pas itu buka fb temen, trus ada yang recommend buku ini. eh,,ternyata bagus :D thanks!
Buku ini, mengajuar kita, baik lajang maupun yang sudah menikah. Untuk yang lajang, penantian di sini bukan arti menanti pasangan hidup (walaupun dibahas juga tentang ini) tapi lebih kepada penantian keutuhan di dalam Tuhan. Untuk yang sudah menikah, bisa memberikan inspirasi, tentang pelayana sebagai seorang istri maupun ibu.
Kisah Ruth sangat menonjol di sini, menantu yang memiliki hati yang tunduk kepada Tuhan, setia pada Tuhan dan setia pada ibu mertuanya, Naomi.
Banyak banget kok yang dibahas di sini, dan  mudah dipahami :) . Kita diajarin banyak hal di sini, mulai bagaimana wanita harusnya bersikap dengan baik, bagaimana kita bertindak, berpikir, berucap dan berlaku. Ada 10 bab yang dibahas di buku ini, yaitu:
1.       Wanita dengan penyerahan tanpa ragu
2.       Wanita yang rajin
3.       Wanita yang beriman
4.       Wanita yang penuh kebajikan
5.       Wanita yang penuh pengabdian
6.       Wanita yang murni
7.       Wanita yang memiliki rasa aman
8.       Wanita yang puas
9.       Wanita yang penuh keyakinan
10.   Wanita yang sabar
Nahhh…girls and women… baca deh buku ini, ngga bakalan nyesel! bagus banget, aku aja ngga bosan bacanya,.ehh..tapi jangan sekedar baca ya, dipahami trus diterapin dalam hidup kita! C’mon girls and women power!! FIGHTING..dan berikan yang terbaik buat Tuhan!


1 komentar:

  1. ni anak bacaannya buku-buku persiapan perbikahan terus ikk..udah kebelet ya neng?? :p

    BalasHapus