14/01/11

Buku SaTe

baru tanggal 7 kemaren aku beli..hehehe… awalnya aku tau dari temenku, sebut saja F, waktu aku main dikosannya buat pinjem buku, dia megang buku kecil tebel gitu, trus aku nanya, “apa itu???” katanya buku saat teduh, jadi temenku si F itu, dia cerita apa aja sama Tuhaen.. wah, asikk juga ya,, kataku waktu itu.. trus aku memutuskan untuk segera membeli buku itu.. dan mulai menulis :) ternyata bener! MEMANG ASIK! kita bisa cerita apa aja sama Tuhan,,jadi cuman kita sama Tuhan yang tau..enakan..semua keluhan kita, cerita, perasaan, masalah, apapun itu kita ceritain sama Tuhan :D

bagi temen2 semua yang belum punya buku sate, beli ddeeehh.. bisa pake buku apa aja kok yang penting isinya.. trus kita juga bisa baca2 lagi, kisah kita yang dulu2.. intinya doa yang ditulis.. selain itu kita bisa jadi tambah deket sama Tuhan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar