28/01/11

200 Pounds Beauty


Salah satu film korea favorite ini… ceritanya lengkap,. lucu, romantis, konflik, mengharukan dan happy ending \\^o^//… Kang Hanna (Kim Ah-Joong), gadis dengan berat badan 200 pounds, well kebayang gendutnya kan??… eits.. jangan ill-feel dulu… walaupun punya berat badan yang melebihi gadis pada umumnya, dia memiliki suara yang bagus, yang jarang dimiliki gadis pada umumnya. Bakatnya ditemukan oleh Sang-Jun, tapi sayangnya dia hanya dipakai sebagai penyanyi back-up Ammy, seorang cewek seksi tapi tak punya talenta menyanyi, kind of obsession. Walaupun hanya sebagai penyanyi back-up, Sang-Jun (Joo Jin-Mo…cakep euy..jadi betah nonton :p) memperlakukannya dengan sangat baik, sampai-sampai melambungkan harapan Hanna. Dan harapan itu pecah menjadi puing-puing ketika dia mendengar percakapan Sang-Jun dan Ammy, bahwa mereka hanya memanfaatkan Hanna.
Mendengar hal itu, Hanna benar2 drop, dia memutuskan untuk berhenti bekerjasama dengan Sang-Jun. Dia menangisi dirinya sendiri, betapa dia tidak beruntuk, dan terus saja meratapi dirinya sendiri hingga hal itulah yang mendorongnya untuk melakukan operasi plastik. Satu tahun dia menghilang untuk melakukan operasi plastik, kemudian tahun berikutnya dia muncul. Bukan Hanna lagi tapi Jenny, gadis putih yang langsing dan cantik, membuat setiap orang terutama makhluk Venus terperangah ketika dua bola mata mereka mendapati sesosok gadis ayu. Orang pertama yang mengetahui bahwa dia adalah Hanna adalah sahabatnya, Jung-min.
Awalnya Jenny ragu untuk kembali menemui Sang-Jun, tapi kemudian dia muncul di audisi yang diadakan untuk mencari pengganti Hanna. Dia sempat takut kalo2 Sang-Jun menyadari bahwa dia sebenarnya Hanna, ternyata tidak. Penyamaran sementara berhasil,..hmmm…bukan…bukan penyamaran, mungkin penipuan publik lebih tepat..hahahaha… Bingo..! Jenny mendapatkan kursinya, bukan hanya menggantikan posisi Hanna tapi dia juga menggantikan Ammy. Namanya mulai melejiut dan hal itu membuatnya sedikit sombong. Di lain pihak, rasa cintanya pada Sang-Jun tidak pernah hilang, pernah suatu kali dia akan mengaku bahwa dia adalah Hanna, tapi kemudian dia mengurungkan niatnya ketika Sang-Jun berkata bahwa dia kurang bahkan tidak tertarik dengan wanita yang melakukan operasi plastik. Hal itu membuat Jenny sedih, tapi dia harus tetap melakukan perannya. Malam hari setelah konser, Jenny dan Sang-Jun menuju di studio, romantisme mulai keluar…Perlahan Sang-Jun mendekatkan tubuhnya pada Jenny dan kemudian menciumnya lembut. Sesaat kemudian,  ketika Sang-Jun duduk tidak sengaja matanya menangkap sebuah simbol di kaca studio (Simbol: Hakuna matata-african symbol) dia teringat bahwa Hanna juga pernah menggambar simbol yang sama di lembar not baloknya. Kebenaran terbongkar-tapi Sang-jun tetap diam.
Konflik mulai memuncak ketika semua orang akhirnya tahu bahwa Jenny adalah Hanna dan hal ini tidak lepas dari campur tangan Ammy. Padahal saat itu juga dia harus memulai konsernya. Dengan antusias Sang-Jun memberikan semangat tapi Jenny tidak mampu melakukannya, dia lelah berbohong, dia sadar bahwa dia telah kehilangan banyak dan yang lebih parah dia pernah tidak mengakui ayahnya. Namun hari itu, ketika konser dia membuka semuanya, penipuan publik telah usia, dia tidak tahan lagi dengan Jenny-nya dan rindu kepada Hanna. Hanna yang ceria, gendut, apa adanya, jago nyanyi dan yang paling penting, ASLI…Tidak dinyana, ternyata semua fansnya mau menerima pengakuannya dan memaafkan Jenny..ups Hanna…Keadaan mulai membaik, walaupun Jenny tidak ada lagi dan semua albumnya ditarik, Hanna yang dulu telah muncul meskipun dalam wujud Jenny tapi dia telah mengakuinya. Tidak hanya itu sahabat dan ayahnya dia dapat kembali. Lalu Sang-Jun??? Well, di sini ngga diceritain sih kalo mereka jadian,, tapi Sang-Jun terpesona pada Hanna apalagi ketika Hanna melakukan pengakuan itu..hehehe…Liat deh adegan pas Hanna ngrebut air minum yang dibawa Sang-Jun..dari matanya sih..cinta..halahhh…anggap saja mereka jadian, okey..!?!?! Last but not least, bersyukurlah akan adanya kita, jangan kayak Hanna :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar