16/06/10

The Polar Express-2004

adventure
 

The Polar Express adalah salah satu film natal favorit..(tidak pernah bosan menontonnya...hehehe) Cerita diawali dari seorang anak laki-laki yang sedang menunggu malam natal di tempat tidurnya. Saat itu tiba-tiba dia mendengar suara aneh yang berderu kencang sekali. Kemudian dia beranjak keluar sambil memakai piyama, menuju arah datangnya suara, ternyata di luar rumah.

Sebuah kereta muncul dari salju, that's the polar express, kereta tersebut berhenti tepat di depannya. Seorang kondektur tua, berkumis turun, dan menanyainya, apakah dia mau naik. Awalnya anak laki-laki ini tidak mau ikut. Sampai pada akhirnya, kereta melaju perlahan, dan dia memutuskan untuk ikut. Saat itulah petualangan malam natal dimulai.
 

Kereta melaju di tengah badai salju dan anak-anak di dalamnya bermain dengan senangnya. Konduktor datang dan meminta tiket masing-masing anak. Anak laki-laki itu bingung karena dia merasa tidak memilikinya, tapi konduktor memintanya mengecek di kedua saku piyamanya, dan ternyata ada. Tiket tersebut dilubangi dan membentuk huruf "L" dan "E".

Sebelum tepat pukul 12 malam, kereta sampai di kutub utara. Dengan petualangan seru untuk mencapai kutub tersebut.Yang tidak pernah ketinggalan dalam natal, adalah Santa Claus...yap!! Di film ini, ada anak yang tidak percaya pada sinterklas, termasuk anak laki-laki tadi. Sampai pada akhirnya dia membuktikan sendiri bahwa Santa Claus itu ada asalkan benar-benar PERCAYA. Bahkan dia memperoleh hadiah pertama dari Santa Claus, yaitu lonceng yang ada di kereta Santa.

Petualangan berakhir ketika kereta polar express tiba di depan rumah anak laki-laki tersebut. Oh, iya masih ingat tiket tadi 'kan? Sang konduktor memintanya kembali dan melubanginya (lagi) tau tak apa tulisannya yang terbentuk??? BELIEVE! yap, kita harus percaya..!!!

Sekian.
-cynthiayuningtyas-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar