12/06/10

Notting Hill-1999

drama-romantis Notting Hill



Cerita berawal dari William Thacker-Hugh Grant (seorang pria penjual buku di daerah yang bernama Notting Hill) yang tinggal bersama temannya yang ‘aneh’, Spike. Kehidupan monotonnya sebagai penjual buku berubah, ketika AnneaScott-Julia Robert datang ke tokonya untuk membeli buku. Anna Scott adalah seorang artis yang saat itu sedang booming, William tidak percaya dengan apa yang dilihat, “Anna Scott, bintang film terkenal itu datang ke tokonya??!!”.


Ternyata hari pertama di mana mereka bertemu, menuntun ke hari-hari berikutnya. Dari sinilah kisah cinta mereka berawal. Namun demikian, ternyata perjalanan cinta mereka tidak mudah. Belakangan ketika mereka sudah dekat, William baru tau kalau Anna sudah memiliki pacar. Parahnya, tepat di depannya, mereka berciuman! HA! The worst, cowoknya Anna juga artis terkenal! Kalah saing deh! Hahaha! Tapi itu semua tidak membuat William langsung drop, toh mereka sama-sama artis! (What an ego love it is!)


Tapi siapa sih, ato bahkan apa, yang bisa mengalahkan kekuatan cinta??? Hahaha! Pucuk dicinta ulam tiba, Anna Scott juga jatuh cinta sama William Thacker. Dengan segala upaya yang telah dilakukan Will, dari menemani Anna latihan menghafal script, mendengarkan curhatan, de el el (pokonya the best man can do..)



Ada hari, mereka sempat jauh, karena saat itu William memutuskan untuk menolak cinta Anna, karena dia takut patah hati ‘lagi’. Hatinya belum siap untuk patah lagi..jyahhh Sampai dihari Anna mengumumkan rencananya untuk pulang (konferensi pers), Will datang dengan dukungan dari keluarga dan sahabatnya. Will mengajukan pertanyaan kepada Anna, yang intinya adalah apakah ada kemungkinan untuk mereka berdua bersama?. Jawaban itu akhirnya di’iya’kan Anna dengan senyum manisnya. Last, they live happily ever after^^. Okay sekian yahh…-- kalo mau download


-cynthiayuningtyas-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar